Informasi Setiap Saat

Informasi berkala RSJD Dr. RM. Soedjarwadi

Meliputi:
a) Profil Rumah Sakit
b) Program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan
c) Kinerja Rumah Sakit
d) Laporan Keuangan: Laporan Realisasi Anggaran (LRA) tahun 2017, Neraca tahun 2017, Laporan Arus Kas tahun 2017, Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) tahun 2017, Daftar Aset tahun 2017, Rekapitulasi Mutasi Barang 2017, Laporan Operasional tahun 2017, Laporan Perubahan Ekuitas tahun 2017, Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA)/Daftar Pelaksanaan Anggaran Perubahan (DPPA) tahun 2018, Rencana
Kegiatan Anggaran (RKA) tahun 2018, Rencana Bisnis & Anggaran (RBA) tahun 2018
e) Laporan Akses Informasi Publik
f) Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang dikeluarkan oleh RS
g) Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik

h) Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat RS
i) Informasi tentang pengumuman pengadaan
barang dan jasa
j) Informasi tentang prosedur peringatan dini
dan prosedur evakuasi keadaan darurat di
RSJD Dr. RM. Soedjarwadi

Penanggungjawab pembuatan Informasi : Ketua PPID Pembantu
Waktu Pembuatan Informasi : Update 2020
Bentuk Informasi Yang Tersedia : Softcopy dan Hardcopy
jangka Waktu Penyimpanan : 2
Jenis Media Yang Memuat Informasi : Website dan Dokumen

LINK :

Informasi Berkala
Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene)
Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial
Laporan Kinerja Perpustakaan RSJD Dr. RM. Soedjarwadi
Agenda kegiatan RSJD Dr. RM. Soedjarwadi yang selama tahun 2018 (yang sudah, sedang, dan akan dilaks
Informasi Pengadaan/Penerimaan Pegawai RJSD Dr. RM. Soedjarwadi
Whistle Blowing System
E Partisipasi
Aplikasi SiAP

FILE :

No Nama File
1 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Desember 2020
2 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Desember 2020
3 Laporan Kinerja Perpustakaan Desember 2020
4 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial November 2020
5 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) November 2020
6 Laporan Kinerja Perpustakaan November 2020
7 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Oktober 2020
8 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Oktober 2020
9 Laporan Kinerja Perpustakaan Oktober 2020
10 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial September 2020
11 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) September 2020
12 Laporan Kinerja Perpustakaan September 2020
13 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Agustus 2020
14 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Agustus 2020
15 Laporan Kinerja Perpustakaan Agustus 2020
16 Laporan Kinerja Perpustakaan Juli 2020
17 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Juli 2020
18 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Juli 2020
20 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Juni 2020
21 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Juni 2020
22 Laporan Kinerja Perpustakaan Juni 2020
26 Laporan Kinerja Perpustakaan Mei 2020
27 Laporan Kinerja Perpustakaan Maret 2020
28 Laporan Kinerja Perpustakaan April 2020
29 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Mei 2020
30 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial April 2020
31 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Maret 2020
32 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Februari 2020
33 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Januari 2020
34 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Desember 2019
35 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial November 2019
36 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Oktober 2019
37 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial September 2019
38 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Agustus 2019
39 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Juli 2019
40 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Mei 2020
41 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) April 2020
42 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Maret 2020
43 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Februari 2020
44 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Januari 2020
45 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Desember 2019
46 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) November 2019
47 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Oktober 2019
48 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) September 2019
49 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Agustus 2019
50 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Juli 2019
51 Laporan Kinerja Perpustakaan Februari 2020
52 Laporan Kinerja Perpustakaan Januari 2020
53 Laporan Kinerja Perpustakaan Desember 2019
54 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Februari 2020
55 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Januari 2020
56 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Desember 2019
57 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Februari 2020
58 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Januari 2020
59 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Desember 2019
60 Laporan Kinerja Perpustakaan November 2019
61 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) November 2019
62 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial November 2019
63 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Oktober 2019
64 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Oktober 2019
65 Laporan Kinerja Perpustakaan Oktober 2019
66 Laporan Kinerja Perpustakaan Agustus 2019
67 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Agustus 2019
68 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Agustus 2019
69 Laporan Kinerja Perpustakaan September 2019
70 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial September 2019
71 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) September 2019
72 Laporan Kinerja Perpustakaan Juni 2019
73 Laporan Kinerja Perpustakaan Mei 2019
74 Laporan Kinerja Perpustakaan April 2019
75 Laporan Kinerja Perpustakaan Maret 2019
76 Laporan Kinerja Perpustakaan Februari 2019
77 Laporan Kinerja Perpustakaan Januari 2019
78 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Juni 2019
79 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial April 2019
80 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Mei 2019
81 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Maret 2019
82 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Februari 2019
83 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial Januari 2019
84 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Juni 2019
85 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Mei 2019
86 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) April 2019
87 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Maret 2019
88 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Februari 2019
89 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) Januari 2019
90 Laporan Kinerja Perpustakaan 2019
91 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial 2019
92 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial 2018
93 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial 2017
94 Laporan Kinerja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Nosokomial 2016
95 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) 2019
96 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) 2018
97 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) 2017
98 Laporan Kinerja Kepatuhan Cuci Tangan (Hand Hygiene) 2016
99 Rencana Kerja Operasional (RKO) RSJD Dr. RM. Soedjarwadi Tahun 2019
100 KAK Kegiatan Farmasi dan Perbekalan Kesehatan (Program Penyediaan Logistik Kantor) Tahun 2019
101 Rencana Kerja RSJD Dr. RM. Soedjarwadi Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019
102 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2018
103 Laporan Kinerja Perpustakaan 2017
104 Laporan Kinerja Perpustakaan 2018
106 Laporan Pengadaan Pegawai Tahun 2016
107 Laporan Pengadaan Pegawai Tahun 2017
109 Rencana Kerja Operasional (RKO) RSJD Dr. RM. Soedjarwadi Tahun 2018
113 SKM
114 Maklumat Pelayanan
115 Layanan Pengaduan Masyarakat
116 Alur Pelayanan
117 Standar Pelayanan RSJD Dr. RM. Soedjarwadi
118 Hak & Kewajiban Pasien
119 KAK Kegiatan Penyediaan Jasa Pelayanan Perkantoran
120 KAK Kegiatan Pemenuhan Sarana Pelayanan Kesehatan
121 KAK Kegiatan Penyelenggaraan Pendidikan Tenaga Kesehatan
122 KAK Kegiatan Penyelenggaraan Pemberdayaan Masyarakat dan Kemitraan Tingkat Provinsi
123 KAK Kegiatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pelayanan Kesehatan Rujukan (DAK)
124 KAK Kegiatan Pelayanan dan Pendukung Pelayanan
125 Keputusan Direktur RSJD Dr RM Soedjarwadi Nomor 800/062/2014 tanggal 02 Januari 2014 tentang Visi da
126 STRUKTUR ORGANISASI RSJD. DR. RM. SOEDJARWADI
127 Peraturan Gubernur Provinsi Jawa Tengah Nomor 98 Tahun 2008
128 Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 8 Tahun 2008
129 TUPOKSI SATUAN KERJA RSJD DR. RM. SOEDJARWADI
130 PROFIL SINGKAT PEJABAT RSJD DR. RM. SOEDJARWADI
131 LHKPN Parjiyana, S.Kep, M.M.R
132 LHKPN Drs. Juli Santoso, Apt, M.M.R
133 LHKPN dr. Anisa Renang Y., M.Sc,Sp.KJ
134 LHKPN dr. Tri Kuncoro, M.M.R
135 RUANG LINGKUP KEGIATAN RSJD DR. RM. SOEDJARWADI
136 SDM RSJD DR. RM. SOEDJARWADI
137 BUKU PROFIL RSJD DR. RM. SOEDJARWADI